Fatin Shidqia Masih Butuh Jam Terbang

Beberapa hari yang lalu RCTI menggelar acara "X Factor Around The World" yang mempertemukan juara-juara X Factor dari benua dan negara yang berbeda. "X Factor Around The World" merupakan ajang X Factor yang diadakan dalam rangka HUT RCTI ke-24 dan merupakan yang pertama dilakukan di dunia. Dalam acara ini Novita Dewi Marpaung (Runner Up X Factor Indonesia I) dan Fatin Shidqia Lubis (Jawara X Factor Indonesia I) dipilih untuk mewakili Indonesia.

Novita Dewi dan Fatin Shidqia menampilkan penampilan terbaik mereka untuk mengimbangi penampilan juara X Factor dari negara lain seperti: Samantha Jade (Jawara X Factor Australia ke-IV), Jahmene Douglas (Runner Up X Factor UK ke-IX), Melanie Amaro (Jawara X Factor USA ke-I), dan The Collective (Juara 3 X Factor Australia ke-IV). Seluruh peserta tampil bagus dengan ciri khas dan karakter masing-masing.

Fatin Shidqia Lubis

Kali ini Naga Niel jadi juri dadakan sejenak untuk menganalisis penampilan peserta yang mewakili X Factor Indonesia. Novita Dewi dan Fatin Shidqia sudah tampil bagus dan total, tetapi Novita masih tetap unggul dikarenakan memang pengalaman dan jam terbang yang sudah banyak (apa? jam terbang? memangnya pilot... hehehe. Maksudnya disini jam terbang menyanyi ya). Sedangkan Fatin dalam acara "X Factor Around The World" ini lebih banyak diiringi oleh "Choir" yang terkesan untuk menutupi suara Fatin jika nanti ada suaranya yang falls.

Fatin Shidqia dalam hal ini tidak salah, karena dia pasti sebisa mungkin berusaha untuk menampilkan performanya yang terbaik. Tapi rasa grogi disaat tampil dengan jawara X Factor dari negara lain dan didepan juri yang sudah mendunia tentu hal yang wajar. Tidak gampang memang bagi seseorang untuk menguasai diri sendiri, panggung dan juga penonton yang hadir di studio. Artis kelas dunia saja kadang mengalami rasa grogi saat tampil didepan banyak orang, apalagi Fatin yang masih pendatang baru yang berumur 17 tahun.

Fatin beruntung memiliki penggemar fanatik (Fatinistic) yang memberi support dari deretan penonton. Selayaknyalah Fatin mengucapkan terimakasih buat mereka "Fatinistic" yang memberi support dengan yel-yel dan juga bernyanyi bersama. Fatin Shidqia memang memiliki suara yang sangat khas dan hal tersebut sudah mendapat pengakuan dari banyak orang. Fatin hanya butuh lebih banyak latihan dan jam terbang diatas panggung. Go Ahead...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatin Shidqia Masih Butuh Jam Terbang"

Post a Comment